Rabu, 03 April 2013

Catatan Sajjadul Aziz

Sajjadul Aziz naik mobil mainan di Indo Mode makassar tahun 2011
 




















Sajjadul Aziz naik kereta kuda di Wonomulo tahun 2012




























Saya bernama sajjadul aziz. saya tadi sore menulis. saya tadi sholat magrib dan sholat isya saya tadi mendengar lagu di hape samsungnya aba zulkifli sekarang menulis di hape samsungnya aba zulkifli. saya juga sudah melihat kera di taludu. Saya naik motor. Saya punya pedang.

saya tadi sore dibikinkan aba pedang-pedang bambu punya pegangan. pegangannya bambu punya mata tajam sekali.malam ini saya ummi dan aba makan langsat.setelah itu saya persiapan bobok saya besok pagi saya mandi sudah saya sarapan nasi setelah itu saya pegi ke sekolah menulis setelah itu saya pulang sekolah setelah itu saya bobok. 
@Botteng,04/04/2013*Sajjadul Aziz











Tidak ada komentar:

Posting Komentar