Selasa, 05 Maret 2013

Postingan Ke-100 dan Undangan Menulis

Penulis saat berkunjung ke Provinsi Songkhla Thailand
Ini adalah posting ke 100, dari tulisan dan esay saya  di blog Guruku Matahatiku ini.  Selain merasa puas dan bersyukur,  saya juga berdoa mudah2an tulisan2 itu memberi wawasan dan atau paling tidak tambahan informasi. Tulisan-tulisan yang  terangkum dalam entri ‘Informasi dan Infohati’  adalah murni hasil renungan dan dan refleksi penulis. Sebenarnya, mudah membuat postingan jika hanya mengandalkan copy-paste,  tetapi cara-cara ini, tidak memberi umpan balik bagi penulisnya.  Dalam beberapa menit saja, seseorang mampu membuat postingan sampai lima atau sepuluh judul, tetatpi dipastikan tidak mampu mendewasakan  dan melatih penulisnya. Informasi tambahan,  blog ini dimulai pada bulan Juli 2011, di Makassar saat penulis sedang sibuk-sibuknya menyelesaikan  tesis strata2. Sampai detik ini, pengunjung  gubuk ‘Guruku Matahatiku’  telah mencapai 18. 888 orang

Terima kasih banyak bagi pembaca yang telah berkunjung, sekaligus saya meminta maaf,  jika di sana sini terdapat ide, gagasan atau buah-buah pikiran atau informasi yang tidak pas di benak pembaca. Termasuk di dalamnya jika ketikan dan edit tanda baca,  terdapat kesalahan-kesalahan, sekali lagi mohon maaf. 

Selanjutnya, mengingat postingan selama ini saya tulis dan edit sendiri, mulai sekarang saya mengundang  guru, teman, adik, kakak ataupun adik saya untuk bergabung.  Jika pembaca ingin mengirimkan tulisan dengan tema pendidikan dan informasi dunia pendidikan dan infohati (sekitar tarbiyah hati), maka dengan senang hati saya menerimanya. Silahkan tulisan dan informasinya di kirim ke email: zulkifli.kambas@yahoo.com

Saya tunggu postingan informasi dan Infohati pembaca…..
@Botteng,05/03/2013*Zulkifli Kambas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar