Kamis, 15 Desember 2011

Ya Allah.........................!?

Ya Allah.....................
Ya Allah....................
saya hanya mampu membaca firman-Mu, tetapi tidak sanggup mengamalkan dan memperjuangkannya. Usiaku kini semakin menua, tidak setua hasil yang diperoleh. Aku berusaha, hendak tegak menjadi hamba-Mu yang sungguh-sungguh, namun saya tersandung dalam terjalnya perjalanan. 

Ya Allah....................
kuakui seorangpun manusia tidak ada yang bersih dari dosa, sebagaimana titah-Mu dan titah rasul-Mu. Di dalam semua itu aku ingin mencari apa sebenarnya hikmah dilahirkan dengan kelebihan dan keunggulan di hadapan binatang dan malaikat.

Ya Allah............................
berkali-kali saya berusaha, mengandalkan usaha dan kesungguhan. Namun, bukti-bukti menunjukkan, saya tidak mungkin tegak dengan baik dan benar, dan komitmen, itu pasti, tanpa bantuan-Mu lebih banyak lagi. Bantuan-Mu dan anugerahmu semata. Pernah saya berusaha percaya kepada diriku, namun berhadapan dengan persoalan hari-hariku saja, justru semakin ambruk.

Ya Allah............................
Engkau telah memberi mandat kebebasan memilih dan bertindak di hadapan sesama makhluk, namun kesalahan dan kecerobohan memilih dan bertindak masih lebih dominan dalam pilihanku. 

Ya Allah............................
kuminta hanya satu, bimbinglah hidup ini, aturlah hidup ini, kendalikan kompas hidupku, demi mencapai segala peranku yang Engkau inginkan. 

Ya Allah...........................
bimbinglah.............. bimbinglah............... bimbinglah.....................
Semoga Engkau mendengar rintihan dan seruan hamba-Mu di tumpukan makhluk yang gemar melanggar titah-Mu. Semoga Engkau tunaikan permintaanku, karena segalanya dalam genggaman-Mu.

Amien............Amien.............Amien ........... Ya Mujibas.sailien//Zul-Dari hamba-Mu yang hampir tersesat dalalm kemurahan-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar