Sabtu, 08 September 2012

Air Terjun Adi-Adi Desa Botteng Utara

Beberapa waktu lalu, saya bersama rombongan siswa MIN Botteng coba berkunjung ke air terjun Adi-Adi. Ya,  semacam refreshinglah dari kesibukan harian Madrasah, begitu kira-kira. Niat berkunjung juga penasaran cerita tentang Air Terjun di Adi-Adi ini dari siswa-siswa. Setelah berjalan kaki kurang dari 30 menit dari lokasi MIN, kami akhirnya tiba di lokasi Air Terjun. Ternyata benar, Air Terjun di sebelah selatan kebun induk ini memang indah. Sekalipun di seputar air ini dipenuhi perkebunan tanaman jahe, tapi tidak mengurangi keindahan Air Terjun. 

Seperti umumnya pemandangan alami akan terlihat gersang karena sekitarannya telah di jamah tangan manusia. Tapi dari dekat dapat melihat Air Terjun ini secara face to face, serasa tidak sedang berasa di Adi-Adi. Ini bukan gombal lho ya.... betula !

Saya bersama siswa MIN Botteng coba mandi dan menikmati Air Terjun. Sebelum acara bakar ikan dimulai seperti rencana semula, kami berusaha menelisik dan memeriksa asal atau hulu Air Terjun. Sebagian diantara rombongan berjalan sekitar 50 meter ke arah hulu. 

Akhirnya diperoleh kesimpulan ternyata Air Terjun ini hulunya di Tande-Tande terus ke Dusun Salurombia kemudian memutar ke arah selatan di bagian barat kebun Induk Adi-Adi.

Nah.... bagi teman-teman atau adik-adik yang belum sempat berkunjung ke Air Terjun yang belum punya nama ini, postingan ini saya sertakan foto-foto dengan latar pemandangan Air Terjun. //Zul...Bagaimana menurut penilaian anda? Silahkan dinikmati.

Kenangan bersama Saudara Sabri














 
Bersama Bakar Ikan di depan Air terjun













Amin Rais Bergaya dengan latar Air Terjun
















 
Amin Rais, Bu Nanik, Iwan dan Apriandi



















Sajjadul Aziz















Bakar ikan bersama dengan latar air Terjun














Tidak ada komentar:

Posting Komentar