Minggu, 09 September 2012

Doaku

YA Allah
Tetap saja kemampuan membawa diriku amat lemah
Bimbinglah saya ke jalan-Mu.
Suara Hatiku, ucapan lidahku, bisikan dadaku, gerakan kaki dan tanganku ke arah jalan-Mu
Masih terseok-seok di tepian jalan kehidupan.
Sebagian ayat-ayat-Mu telah saya baca dan pahami, namun tetap sama saja
Saya tidak mampu mengandalkan pengetahuan dan bacaan itu.
Pengalaman demi pengalaman mengajariku
Justru kesombongan dan keangkuhan yang mengemuka di kala mengandalkan ilmu, pengalaman dan hasil bacaan.

Ya Allah........
Aku bersimpuh di hadapan-Mu
Hati dan jiwaku kering dan keluh untuk memberikan alasan
Sepatah kata semoga dapat mewakili diriku dan pribadiku: Ya Allah bimbinglah tunjukkanlah dan berilah kekuatan dalam memenuhi titah-Mu.

Ya Allah......
Saya sangat takut jika ilmu yang Engkau tanam di dadaku tidak mampu membawa diriku menggapai ridho-Mu.
Saya takut, khawatir bahwa saya lalai dan lengah akan perintah dan larangan-Mu.

Ya Allah.....
Hanya jalan dan petunjuk-Mulah yang ingin saya jalani. Bukan yag lain. Masjid Nurul Huda Adi-Adi, jam 06:03, 9/09/2012.//Zul....
Sent from Samsung Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar